-->

27 Des 2012

Panji Adhie Septian Website

Panji Adhie Septian Website






  • Profil
  • Kegiatan
  • Foto-foto
  • Puisi Teman
  • Email saya

  • SELAMAT DATANG DI WEBSITE PANJI ADHIE SEPTIAN

    Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan anda ke website saya. Pada website ini anda dapat melihat profil data diri saya dan kegiatan kegiatan yang saya lakukan. Di bawah ini adalah puisi yang saya buat beberapa waktu lalu. Inspirasi puisi ini datang ketika saya termenung sendirian dan memandang langit nan luas.

    Aku dan Tuhanku

    Ketika aku memandang langit
    aku bertanya pada pada diriku
    aku...

    siapakah aku sebenarnya?
    darimanakah aku berasal?
    jauhkah aku dari Tuhanku?
    aku....

    Tuhan...
    betapa kuasanya engkau
    menciptakan langit dan bumi
    untuk menghidupi orang-orang
    seperti aku

    aku...
    apakah aku sudah mengabdi kepadamu?
    rasanya hanya aku dan Engkau yang tahu

    Artikel Terkait

    Comments
    0 Comments

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Twitter Facebook RSS