-->

31 Des 2012

Nico Robin




Nico Robin adalah anggota kru dan arkeolog dari Bajak Laut Topi Jerami. Dia awalnya diperkenalkan dalam cerita sebagai wakil presiden Baroque Works dengan nama samaran Miss. All Sunday. Dia adalah anggota ketujuh dari kru topi jerami dan anggota pertama yang berasal dari bekas musuh. Mimpinya adalah untuk menemukan Rio Poneglyph yang menceritakan kebenaran sejati. Dia memiliki nilai bounty 80.000.000 berry.


Penampilan
Nico Robin adalah wanita dewasa yang sangat menarik, tinggi semampai dan bertubuh ramping dengan rambut hitam sebahu. Rambutnya menjadi lebih panjang dua tahun kemudian. Matanya berwarna biru dengan pupil lebar, berhidung mancung dan tipis, serta berkulit sedikit gelap. Tubuh Robin sangat proporsional dan jenjang terutama kakinya yang panjang semampai serta pinggang yang ramping dan payudara yang indah.

Sama seperti Nami, Robin juga menyukai fashion dan sering berganti-ganti pakaian. Dia tidak memiliki pakaian khusus yang menjadi suatu ciri khas, namun secara umum, dia menyukai pakaian dengan warna ungu gelap atau yang terbuat dari kulit. Dia juga menyukai sepatu bertumit tinggi, yang tidak terlihat mengganggu caranya berjalan atau saat bertarung. Cara berpakaian Robin sangat percaya diri dan seringkali dia menunjukkan belahan dadanya.

Robin memiliki gelang emas string putih dengan inisial "N" diatasnya, yang kadang-kadang dikenakan di lengan. Dia juga memiliki satu gelang yang sama dengan inisial "BW", namun tidak dipakainya lagi sejak bergabung dengan kru topi jerami. Selain itu, dia juga suka memakai topi koboi dalam berbagai kesempatan.

Selama Cerita Arabasta, dia memakai pakaian minim ala koboi; terdiri dari korset ungu yang menampakkan belahan dada berpasangan dengan rok mini yang sesuai dengan beberapa ornamen putih menggantung, ditutupi sebuah mantel bulu putih bertangan panjang, serta sebuah topi koboi putih dan sepatu bot berhak tinggi.

Selama Cerita Skypiea, dia masih mengenakan topi koboi putih ciri khasnya, beserta kemeja kuning tanpa lengan dan celana ketat ungu mencapai betis dengan ikat pinggang sederhana, serta sepatu ungu bertumit tinggi. Dia juga memakai semacam ornamen putih di lengan kiri.

Selama Cerita Water 7 sampai dibawa ke Enies Lobby, Dia mengenakan semacam gaun berwarna hitam yang memperlihatkan belahan dadanya sampai ke paha dengan rumbai-rumbai putih dibagian kerah dan bawah, serta sepatu bot hitam berhak tinggi panjang sampai ke paha.

Setelah kembali ke Water 7, Robin memakai t-shirt ketat berwarna merah dengan lambang Galley-la dan celana panjang hitam, serta sepasang sepatu putih bertumit tinggi. Kemudian dia mengganti t-shirt dengan sweater ketat bergaris-garis ungu dengan kancing dan sepatu gelap berhak tinggi.

Selama Cerita Thriller Bark, dia mengenakan gaun ungu pendek dengan tepi berenda, stoking jaring-jaring mencapai mencapai hingga paha dan sepatu bot hitam berhak tinggi.

Selama Cerita Pulau Spa, dia mengenakan bikini halter pink pucat keputihan yang berumbai-rumbai warna pink dan tali merah muda yang menonjolkan bentuk payudaranya, dan handuk kuning yang disampirkan di pinggang.

Selama Cerita Kepulauan Sabaody, dia mengenakan pakaian khas koboi dengan kemeja hitam (ungu di anime) tanpa lengan yang menampakkan belahan dadanya, dan berkerah lebar dengan warna kuning di bagian dalam bermotif titik-titik hitam, serta celana ketat panjang sampai ke betis dan sepatu bertumit tinggi warna ungu. Dia juga memiliki semacam ornamen bulat-bulat berwarna kuning yang tergantung longgar dari sekitar pinggang dan memakai topi koboi ungu.

Saat dipenjara di Tequila Wolf, Robin mengenakan seragam penjara berupa jumpsuit biru abu-abu yang terbuka memperlihatkan jelas buah dadanya dan sepatu kets cokelat, sedangkan tangannya terborgol kairoseki. Setelah dibebaskan Tentara Revolusioner, dia diberikan sebuah mantel tebal berwarna ungu dengan bulu-bulu putih di bagian leher.

Saat kembali ke Kepulauan Sabaody, rambut Robin bertambah panjang mencapai bawah punggung dan diatur sedemikian rupa sehingga menampakkan telinga dan dahi. Robin juga memiliki kacamata cokelat, yang jika tidak sedang digunakan hanya disangkutkan di kepala sebagai aksesoris. Dia mengenakan baju kulit ungu pendek ketat, berlengan pendek dan berkerah leher tinggi, yang memiliki ritsleting dari bawah sampai ke ujung kerah dan menampakkan jelas perutnya. Retsleting bajunya ditutup hanya sebatas dada, sehingga menampakkan bentuk payudaranya yang indah. Dibawahnya, dia memakai semacam kain panjang warna merah muda yang disampirkan dan diikat dipinggang. Baik baju maupun bagian bawah, memiliki motif bunga disebelah bagian kirinya. Seperti Nami, payudara Robin berkembang lebih besar dan warna kulitnya juga menjadi lebih terang.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Facebook RSS