-->

31 Des 2012

Nami




Nami (ナミ Nami) adalah seorang bajak laut dan navigator dari kelompok Bajak Laut Topi Jerami. Dia di besarkan di Desa Cocoyasi di East Blue dan menjadi anggota ketiga kru topi jerami. Sebelum bergabung, Nami dikenal sebagai pencuri yang ulung. Impiannya adalah untuk dapat memetakan seluruh dunia. Dia memiliki nilai bounty sebesar  16.000.000 berry setelah peristiwa di Enies Lobby.

Penampilan
Nami adalah seorang gadis muda yang menarik, tinggi sedang dan bertubuh langsing dengan rambut oranye sebatas leher dan mata cokelat muda. Dia memiliki tato baling-baling dan jeruk mikan di bahu kiri, menggantikan lambang bajak laut Arlong, tato lamanya.

Nami sangat menyukai fashion dan sering berganti-ganti pakaian. Kebanyakan pakaiannya menampilkan kata-kata dengan empat huruf seperti "MODE", "GOLD" atau "EVIL". Kadang-kadang dia juga sering mengenakan bikini yang menunjukkan keseksiannya serta memiliki anting-anting bermata bulat. Pakaiannya berpasangan dengan beberapa macam rok atau celana ketat panjang maupun pendek dengan ciri khusus memiliki semacam dua bulatan berwarna pada tiap-tiap sisi. Dia juga memiliki sebuah Log Pose yang dikenakan di pergelangan tangan kirinya dan sebuah gelang emas pemberian kakak perempuannya, Nojiko. Dia menggunakan sepatu hak tinggi dan tidak tampak berpengaruh pada kecepatannya berjalan atau saat bertempur.

Di awal seri, Nami mengenakan pakaian ciri khasnya dengan kemeja lengan pendek dan rok mini oranye dengan dua bulatan putih di setiap sisi dengan warna oranye atau coklat di tengah, serta sepatu bot coklat berhak tinggi.

Selama Cerita Baratie, dia mengenakan kemeja pink dengan huruf "W" dan huruf "B" kecil di tengah dalam lingkaran putih. Kemejanya memiliki garis putih dan dua baris di sepanjang lengan. Dia juga mengenakan rok mini kuning dan sepatu bot cokelat berhak tinggi.

Selama Cerita Arlong, Nami mengenakan kamisol warna hijau dengan motif bunga warna hijau gelap, celana hitam ketat dengan dua bulatan kuning di samping dan sepatu sandal kuning berhak tinggi. Di akhir cerita, ia mengenakan kemeja putih polos dengan rok mini berwarna biru dengan dua bulatan putih di samping.

Selama Cerita Loguetown, Nami mengenakan kemeja polos biru laut berlengan pendek, rok mini biru gelap dengan dua bulatan putih di tiap sisi dan sepatu sandal biru tua berhak tinggi.

Selama Cerita Pulau Gunkan sampai Cerita Laboon, dia mengenakan kemeja biru lengan pendek dengan gambar hati terang berdesain saling silang, rok mini biru gelap dan sepatu khasnya berhak tinggi warna cokelat. Saat meninggalkan Laboon, dia memakai pakaian putih garis silang-silang tanpa lengan.

Selama Cerita Whiskey Peak, Nami mengenakan kemeja hitam bertuliskan "MODE" warna pink di tengah dan rok mini kuning serta sepatu sandal berhak tinggi.

Selama Cerita Little Garden, ia mengenakan kemeja lengan panjang dengan lengan berwarna biru dan rok mini kuning serta sepatu sandal berhak tinggi. Setelah bebas dari perangkap lilin Mr. 3, bajunya terbakar sehingga memperlihatkan bra hitam berenda di bawah.

Selama Cerita Pulau Musim Dingin, dia mengganti pakaiannya beberapa kali. Pada awalnya, Nami mengenakan sweater katun biru pucat berlengan pendek, rok kuning dan sepatu sandal berhak tinggi. Saat Luffy dan Sanji membawanya ke tempat Dr. Kureha, dia memakai jaket kuning oranye kotak-kotak yang memiliki penutup kepala berwarna putih. Saat dirawat, ia memakai piyama biru pucat dan mengenakan selimut ungu terang dan berbulu garis-garis coklat muda saat memberanikan keluar dari kamarnya. Pada akhir cerita, dia mengenakan mantel panjang merah marun dengan bulu di bagian kerah dan sepatu bot salju merah marun berhak tinggi.

Selama di Skypiea, dia mengenakan kemeja lengan pendek warna kuning muda. Nami kemudian menggantinya dengan mengenakan bikini berpola awan warna biru sampai putih, dipasangkan dengan celene panjang ketat merah marun, serta sepatu sandal oranye berhak tinggi. Dia juga mengenakan sebuah kacamata untuk beberapa saat.

Selama Cerita Water 7, dia mengenakan kemeja lengan pendek biru tua dengan dasi biru muda, dilengkapi rok lipit putih dengan bulatan warna emas di samping, serta sepatu sandal biru tua berhak tinggi. Setelah Usopp keluar dari kru topi jerami, ia menggantinya dengan kamisol ungu dengan angka "3" warna putih di atasnya.

Selama Cerita Enies Lobby, ia mengenakan kamisol hitam pendek seperti bra ditutupi jaket jeans biru pendek bertangan panjang terbuka yang memperlihatkan bagian perutnya dan rok mini putih bertali, serta sepatu sepatu sandal hitam berhak tinggi. Setelah kembali ke Water 7, dia mengenakan baju ketat warna kuning dengan penutup kepala oranye dan sepatu sandal berhak tinggi.

Selama Cerita Thriller Bark, Nami sering berganti pakaian. Awalnya dia memakai sweater pink tangan panjang dengan kerah putih, rok mini cokelat dan sepatu bot cokelat berhak tinggi. Saat di sandera Absalom, dia memakai gaun pengantin panjang berwarna putih dengan sepatu berhak tinggi. Saat melawan Oz, dia memakai pakaian merah marun milik Perona bergambar lambang Perona, celana pendek putih serta sepatu bot cokelat hitam berhak tinggi. Di akhir cerita, Nami kembali mengganti bajunya dengan kamisol merah marun berumbai-rumbai dan rok mini hitam, serta sepatu sandal hitam berhak tinggi.

Selama Cerita Kepulauan Sabaody, dia mengenakan kemeja oranye berpola bunga warna oranye, celana pendek putih dan sepatu sandal bertumit tinggi ciri khasnya. Saat dikirim ke Weatheria, dia menggunakan kemeja pink, celana jeans pendek dan sepatu berhak tinggi.

Setelah timeskip, perawakan tubuh Nami berkembang lebih dewasa dengan bertambah tinggi serta payudaranya tumbuh menjadi lebih besar. Rambutnya bertambah panjang mencapai punggung.

Saat kembali ke Kepulauan Sabaody, Nami hanya mengenakan bra bergaris-garis hijau putih dan celana panjang ketat biru gelap serta sepatu sandal cokelat bertumit tinggi.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Facebook RSS