-->

12 Jan 2013

Korea Open Superseries Premier Sony Kalah, Wakil Indonesia Habis




www.badmintonindonesia.org
Seoul - Tak ada lagi pemain Indonesia yang tersisa di Korea Open Superseries Premier, seiring dengan tersingkirnya Sony Dwi Kuncoro di babak empat besar.

Berhadapan dengan Du Pengyu dalam partai semifinal di SK Handball Stadium, Seoul, Jumat (12/1/2013), Sony menelan kekalahan dua set langsung, 12-21 dan 17-21.


Di awal set pertama, Sony sempat terlibat pertarungan cukup sengit dengan pemain unggulan empat asal China tersebut. Keduanya susul-menyusul sampai kedudukan 5-5. Namun, setelah itu Du Pengyu terus melaju meninggalkan perolehan angka Sony.

Di awal set kedua, Sony sudah harus dipaksa beberapa kali mengejar ketinggalan, dalam kedudukan 2-4 dan kemudian 4-7. Tetapi setelah sempat berimbang 8-8, Du Pengyu kembali terus menambah poin demi poin untuk meninggalkan raihan Sony.

Sony pun pada akhirnya harus menyerah tepat ketika pertandingan memasuki menit ke-50. Kegagalannya melaju ke final sekaligus membuat pemain Indonesia tak lagi tersisa di ajang ini.

Du Pengyu sendiri akan menghadapi unggulan pertama Lee Chong Wei di final tunggal putra. Tiket lolos diamankan Lee Chong Wei usai menyisihkan pemain Hong Kong, Wing Ki Wong, dengan 21-11 dan 21-18.

Sumber: sport.detik.com

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Facebook RSS