-->

17 Jan 2013

Galatasaray Akan Tunggu Sneijder 3-4 Hari Lagi


Istanbul - Galatasaray ternyata masih mencoba bersabar dalam usahanya merekrut Wesley Sneijder. Mereka masih mau menunggu jawaban dari pemain Inter Milan itu, tapi cuma 3-4 hari saja.

Setelah tawaran mereka diterima Inter, Galatasaray melakukan pendekatan ke Sneijder dan menggodanya dengan gaji yang cukup menggiurkan. Tapi, mereka belum mendapatkan jawaban karena gelandang asal Belanda itu tak ingin buru-buru memutuskan masa depannya.


Galatasaray mencoba berkompromi atas situasi yang terjadi sekarang. Klub Turki itu masih bersedia memberi waktu berpikir kepada Sneijder selama tiga atau empat hari lagi.

"Kami akan menunggu tiga atau empat hari lagi untuk Sneijder. Kalau kesepakatan ini batal, maka kami punya alternatif," ujar Presiden Galatasaray, Unal Aysal, seperti dikutip Football Italia.

Aysal juga meluruskan kabar soal nilai transfer Sneijder yang mereka sepakati dengan Inter dan gaji yang mereka tawarkan ke si pemain.

"Angka-angka yang dikutip di media salah. Kesepakatan kami dengan Inter bernilai 7,5 juta euro. Si pemain tahu penawaran kami," ungkapnya.

"Inter sekarang sedang menghitung berbagai hal dengan Sneijder. Penawaran kami untuk gajinya di bawah 5,5 juta euro. Memang benar pelatih kami Fatih Terim menginginkan Sneijder, karena dia ada di urutan teratas daftarnya," kata Aysal.

"Saya tak melihat alasan kenapa transfer ini tak bisa berlanjut. Bahkan kalau transfer ini batal, itu bukan akhir dunia," tuturnya.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Facebook RSS