-->

17 Jan 2013

Galliani: Milan Tak Akan Datangkan Beckham



Milan - Permasalah finansial rupanya memang jadi penghalang AC Milan untuk melakukan pembelian di bursa transfer kali ini. Isu bakal mendatanngkan David Beckham serta Kaka pun dibantah keras petinggi klub.

Sebelumnya Milan melalui wakil presidennya, Adriano Galliani, sudah memastikan jika mereka tak akan mendatangkan pemain baru ke San Siro di Januari ini. Namun, tetap saja Milan dikait-kaitkan dengan beberapa pemain.


Adalah Beckham serta Kaka yang digosipkan akan berseragam merah-hitam di musim dingin. Terlebih kondisi keduanya terkini memungkinan mereka bisa dibeli Milan.

Beckham tidak mempunyai klub setelah mengakhiri kontraknya bersama LA Galaxy sementara Kaka seperti yang sudah-sudah selalu digosipkan akan kembali ke Milan karena tak mendapat tempat di Real Madrid.

Sayangnya kondisi kas klub 18 kali juara Seri A itu tidak berbanding lurus dengan isu-isu yang beredar, sehingga Milan memastikan tak ada salah satu dari dua nama itu, baik Kaka maupun Beckham bergabung di paruh kedua musim ini meskipun baru mendapat dana segar dari penjualan Alexandre Pato lalu.

"Kaka mustahil datang ke sini karena masalahnya adalah pada gajinya," ujar Galliani di Sky Sport Italia.

"David Beckham itu hanya saran. Bagaimanapun saya bisa bilang 99 persen tampaknya tak akan terjadi (transfer Beckham)."

Artikel Terkait

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Facebook RSS